Senin, 05 November 2012

BeXXa – BexxStyle on ANTV



Nggak diragukan lagi deh, bakat eXXtraordinary kedelapan personil beXXa. Selain punya suara yang oke dan kemampuan dance yang keren, beXXa juga punya bakat basic lain yaitu modelling. Nggak hanya itu, beXXa juga pernah menjajal bakat akting mereka di acara Pesbukers di ANTV. Sebagai sebuah girlband yang terhitung baru, menjelang satu tahun debutnya di jagat industri musik Indonesia, beXXa juga udah punya program reality show sendiri, BexxStyle!
BexxStyle yang tayang perdana tadi malam jam 22:30 di ANTV adalah program reality show yang bercerita tentang extraordinary hobbies para member beXXa, mulai dari yang biasa sampai yang extreme! Bexxanesia dibuat tercengang dengan bakat menembak personil beXXa di episode pertama BexxStyle tadi malam.
Bexxanesia nggak nyangka kalau tertanya Senita dan Xianna hebat banget soal menembak untuk ukuran pemula. Dan Senita terpilih jadi best shooter di hari pertama kunjungan mereka ke tempat latihan menembak di Senayan. Waww keren ya! Selain diperkenalkan sama beberapa jenis senjata api dan peluru, beXXa juga diajari bagaimana cara menembak dan tepat mengenai sasaran and the girls really enjoyed!
So, kalo Bexxanesia mau liat gimana serunya hang out bareng beXXa.. jangan sampe lewatin BexxStyle hanya di ANTV setiap hari rabu jam 22:30, ya! (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar